Tempat Download Template Web Gratis

By RiyanRIS → Sabtu, 30 Juni 2018
Jika anda adalah seorang web programer tentu tidak asing dengan dunia desain web atau biasa kita kenal dengan web design. Seiring dengan perkembangan jaman, dunia design sudah semakin dipermudah dengan bermunculan website website penyedia template gratisan.
Sehingga sangat memudahkan bagi web programer senior untuk mempersingkat waktu pembuatan website, atupun untuk web programer junior belajar css dari template yang disediakan oleh website tersebut.
berikut beberapa website penyedia template gratis yang berkualitas menurut kami.

1. https://w3layouts.com/
tampilan website w3layouts.com
tampilan website w3layouts.com
Website yang paling sering penulis kunjungi ketika sedang membuat project baru karena ada lebih dari 3200 macam design template yang disedikan secara gratis dan tentunya dapat kita jadikan acuan atau dapat kita oprek sedikit supaya bisa pas dengan sistem yang kita buat. Juga terdapat banyak kategori yang berbeda yang memudahkan kita memilih tema yang sesuai dengan project yang akan kita buat.

2. https://www.freewebtemplates.com/
tampilan website freewebtemplates
tampilan website freewebtemplates

Disini juga banyak sekali kategori yang bisa kita pilih dan tentunya gratis. Website yang diluncurkan sejak 1999 ini terus berkembang pesat dan hingga kini terdapt 3700 template yang dapat kita unduh. Sebanyak 4juta kali template yang telah terdownload dan lebih dari 250 desainer yang secara sukrela memberikan hasil terbiknya untuk kita download secara gratis.

3. http://www.templatesperfect.com/
tampilan website templateperfect
tampilan website templateperfect


Kalau dilihat dari namanya sudah bisa dipstikan website ini menyediakan template yang sempurna dan benar saja setelah anda mengunjungiya anda dapat memilih ribuan template dan siap untuk mendownloadnya. Website ini didirikan oleh paarth pada 2008 dan berkembang pesat hingga sekarang.

4. https://templatemag.com
tampilan website templatemag
tampilan website templatemag
Yang saya suka dari website ini adalah mudah dan cepatnya download. Namun website ini telah terkenal ditelinga para web design sehingga templatenya sudah banyak yang memakai.
Terlepas dari itu kita diberi hak untuk meredesign template yang telah kita download untuk memberikan keunikan tersendiri dengan yang lain.

5. https://startbootstrap.com/
tampilan website startbootstrap
tampilan website startbootstrap
Salah satu website penyedia template yang menggunakan framework css bootstrap terbaik yang pernah saya temukan. Ada bnyak template gratis yang dibuat dengan menggunkan bootstrap terbaru,
dengan menggunkan framework bootstrap maka mudah untuk mengedit desain sehingga sesuai kebutuhan.

Dari kelima website penyedia template gratis tersebut terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan. Yang jelas dari segi lisensi mereka menerapkan lisesnsi bebas asal jangan menghapus copyright walupun anda sudah mengoprek temanya. Jika teman teman memiliki situs lainya yang juga terpercaya dan berkuailitas dapat ditambahkan pada kolom komentar.

No Comment to " Tempat Download Template Web Gratis "